Senin, 09 November 2009

great ICC all stars


Cheerleading World Championship 2009


Sebagai agenda dua tahunan, IFC menyelenggarakan Cheerleading World Championship 2009 (CWC 2009), yang tahun ini akan diselenggarakan di Bremen, Jerman, pada tanggal 28-29 November 2009. Menurut rencana, kompetisi bergengsi ini akan diikuti oleh 11 negara Asia, 8 Negara Eropa, serta 2 negara Pan-America.
Indonesia juga turut serta dalam event ini, dengan mengirimkan satu Stunt Group All-Female. Selain itu juga seorang dari ICC akan menjadi juri dalam event ini.

Team Indonesia on CWC 2009
Team Indonesia akan menghadapi lawan yang sangat berat, terutama Jepang dan Chinese Taipei, belum lagi negara-negara Eropa seperti Austria, Jerman, Norwegia, Slovenia, Swedia, dan beberapa negara lainnya yang ikut serta pula dalam kategori yang sama (Group Stunts All-Female). Kendati demikian, Team Indonesia telah berlatih dengan sangat intensif, dan akan memberikan yang terbaik dalam event bergengsi ini.

Mohon doa restu dari Cheerleaders seluruh Indonesia, agar Team Indonesia dapat memberikan yang terbaik dalam event ini, serta ilmu dan pengalaman yang diperoleh dapat digunakan untuk memajukan dunia Cheerleading di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar